Senin, 24 Agustus 2015

All About Nick Kunatip♥

Hai! Selamat datang di blog nick kunatip ♥♥

Kali ini saya akan membahas semua tentang Nick Kunatip.
Bagi penggemar film film thailand pasti tau kan siapa p'nick kunatip ini?
P'nick adalah salah satu aktor thailand yang paling disukai oleh kalangan remaja, khususnya cewe cewe kaya kita kita ini hehe 😳

Nama Lengkap: Kunatip Pinpradab
Nama Panggilan: Nick
TTL: Bangkok, 22 April 1994
Film yang pernah dibintangi: Make me shudder 1-3, Dangerous boys, Still 2, Iron Ladies, Love Tott (2015)
Warna favorit: Merah
Instagram: Nickkunatip
Facebook: Kunatip Pinpradab
Showroom: Nickkunatip/ Kunatip Pinpradab

P'nick ini mulai main film udah dari tahun 2012 loh! Hehe, keren ya..
Dan pada tahun ini film terbaru p'nick yaitu Love Tott. Dan film ini baru 3 minggu tayang di thailand. Belum ada kabar kapan film ini tayang di indonesia:( sedih banget kan ya?

Oke, lanjut yaa.. p'nick itu anak bungsu dari dua bersaudara. p'nick punya kakak yang bernama Nock. Lucu yaa? Nick dan Nock hehehe ^_^ sama sama ganteng kok, cuma p'Nock itu bukan artis guys.
Oh iya, p'nick juga punya pacar yang namanya Binko Phapfah atau biasa dipanggil P'Bink. P'bink ini seorang ilustrator loh, jadi pinter banget gambar. Dia juga menjual barang barang hasil ilustrasinya di instagram. Mulai dari tas, case iphone, map, dll. Username instagram p'bink @bbinko dan username onlineshop p'bink @binkostuff untuk yang mau liat liat barang yang dijual p'bink ^_^ handmade semua loh.

P'bink dan p'nick mulai berpacaran dari tahun 2014, kalo ga salah tanggal 18 April. Dan uniknya juga mereka ini punya kegemaran yang sama, yaitu memelihara binatang. Sampai sampaj mereka punya binatang peliharaan anjing yang mereka rawat bersama sama dan diberi nama Genjinu. Ada instagramnya juga kalo mau tau, @genjiinu.

Sebelum sama p'bink, p'nick pernah berpacaran sama temen kuliah nya yaitu pukpik. Tapi, pukpik malah mutusin p'nick demi pacaran sama cewe. Jadi intinya si pukpik itu lesbi lah:v kan kasian p'nick nya. Dasar pukpik gatau diri. Setelah beberapa bulan putus dengan p'nick pukpik nge post foto pantai yang pernah dipake photoshoot mereka berdua(pukpik dan p'nick) dengan caption Miss.. makan tuh kangen, salah lu sendiri kan!

Dan ini beberapa foto terbaru p'nick dan p'bink

P'nick dan p'bink



Ini waktu lagi grand opening film love tott 


Khop Khun ka! Sekian all about p'nick. Lain kali admin akan memposting berita baru tentang p'nick. Untuk request info atau tanya tanya tentang p'nick bisa ke instagram @nickkunatipfcind ya! Nanti akan di post di sini. Sekali lagi, Khop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar